Cara Mudah Untuk Memulai Bisnis Es Campur

Cara Produksi Es
Memproduksi es tidak perlu membuang waktu lama, karena jumlah pembuatan dan macam-macam produknya dapat Anda atur sendiri. Pada dasarnya semua kalangan masyarakat dapat memproduksi es ini, cukup hanya perlu menambah pengalaman

Maka oleh sebab itu Anda dapat memproduksi es dengan mudah bersamaan dengan menjalani bisnis tersebut.

Saat ini membuat es sangat mudah, berbagai yang rasa dapat Anda buat tanpa harus ribet mencari bahan-bahan yang terkadang sulit ditemukan, apalagi gagal karena salah komposisi bahan.

Saat ini telah banyak di pasaran bahan es serbuk bermacam merk dengan beraneka rasa buah yang ditawarkan. Dengan demikian Anda hanya cukup mencampur bahan serbuk menggunakan air saja ketika akan membuat es, selanjutnya tinggal dibekukan dan siap disantap.

Tapi tentu saja Anda harus selektif memilih bahan-bahan aneka produk yang akan Anda pakai, agar rasa es yang Anda pasarkan memuaskan para konsumen seterusnya.

Oleh sebab itu mengapa peluang bisnis es campur sangat menggiurkan? Simak 8 Alasannya berikut ini:

1. Iklim Tropis Indonesia

Secara geografis, posisi negara kita di khatulistiwa ini sangat mendukung perkembangan bisnis es campur. Apalagi suhu udara yang makin kesini semakin panas.

Baca juga  9 Manfaat Kemasan Pada Makanan Agar Awet dan Tahan Lama
2. Pelanggannya Berasal dari Bermacam-macam Masyarakat

Siapa yang tidak tahu es ? Mulai anak-anak hingga orang tua kenal dan akrab dengan yang namanya es . Produk tersebut sangat tidak asing bagi siapa saja. Maka dari itu kesempatan menjualnya sangat mudah jika dibandingkan produk yang asing atau pertama kali ditawarkan.

Anda cukup membuat rasa es yang lezat, dengan bentuk penyajian yang unik dan merk menggoda. Lambat laun es Anda akan terkenal dan diminati oleh banyak orang.

3. Target Bisnis es campur Mudah Dicari.

Hanya dengan mencari lokasi yang banyak orang kunjungi dan strategis misal Mall, Kampus, Sekolah, Futsal, Pasar, Kolam Renang dll, maka Kami yakin bisnis Anda akan segera menuai kesuksesan.

4. Sangat Mudah Dimulai, Dijalankan dan Diawasi

Untuk memulainya Anda hanya perlu mempunyai Mesin Pembuat Es (Es Maker), baik yang model Es Puter/Skop atau tipe Kran (Soft Es ). Anda tidak perlu khawatir dengan perawatan dan cara membuatnya, karena disetiap pembelian mesin selalu diberikan pelatihan sampai dapat membuat dan merawat dengan baik mesin es secara mandiri.

Tidak butuh tenaga dengan keahlian khusus dan memiliki pendidikan tinggi, cukup berpendidikan SMP saja bisa menjadi operator mesin es .

Pemantauannya sangat mudah karena setiap mesin menghasilkan es yang sudah pasti, sehingga kecurangan dari pegawai terbilang tidak ada.

5. Tidak Membutuhkan Banyak Karyawan

Anda cukup mempekerjakan minimal satu orang pegawai saja sebagai operator mesin merangkap kasir dan pelayan, sehingga 1 mesin hanya perlu 1 pekerja.

6. Tidak Perlu Keahlian Tinggi

Prinsipnya semua orang bisa menjalankannya, hanya butuh pengalaman saja. Karena Dapat dipelajari dengan mudah seiring waktu sambil menjalankan bisnisnya.

7. Proses Pembuatan Cepat dan Bisa Diatur

Memproduksi es tidak membutuhkan waktu terlalu lama, karena jumlah produksi dan varian produk dapat Anda sesuaikan sendiri.

8. Peluang Bisnis es campur Abadi

Peluang bisnis es campur tak akan pernah tua, dari dulu sampai sekarang bisnis es campur tetap bertahan. Yakinlah di masa mendatang kesempatan bisnis es campur juga akan terus ada dan berkembang seiring waktu dan minat orang-orang.

Sumber : https://ramesia.com/bisnis-es-campur/

Manfaat Kopi Campur Garam yang Wajib diketahui

Manfaat Kopi Campur Garam Untuk Kesehatan
Banyak sekali masyarakat yang mengagumi kenikmatan secangkir kopi, namun dibalik nikmatnya terdapat bermacam-macam manfaat. Berikut ini beberapa manfaat dari kopi di antaranya adalah:

1. Penambah Stamina

Kopi mempunyai kandungan zat kafein yang besar. Adenosin dalam tubuh berperan sebagai sel yang menyebabkan rasa ingin tidur terhadap otak. Kafein di dalam kopi mempengaruhi kinerja sel dan membuat pergerakannya lebih lambat. Sehingga menciptakan perasaan segar menjadi lebih lama.

2. Mencegah Kanker

Antioksidan pada kopi mampu melawan resiko gejala kanker didalam tubuh. Penelitian di Jepang terhadap beberapa wanita yang mengonsumsi kopi 2 kali sehari, resiko terken
a kanker usus besar berkurang kurang lebih 25%.

3. Kopi Menjaga Kesehatan Mulut

Kopi memiliki sifat anti bakterial yang baik untuk kebersihan mulut. Hal tersebut dapat mempercepat penyembuhan gigi yang berlubang, plak serta infeksi gusi. Tentu saja berpeluang besar untuk menekan resiko kanker mulut.

4. Menurunkan Resiko Diabetes

Penghambatan penyerapan gula dapat diproses dengan mengonsumsi kopi. Kandungan zat asam klorogenat membantu kinerja hal tersebut pada pertumbuhan pembentukan insulin. Para Dokter sudah menyatakan bahwa penyakit diabetes yang terjangkit pada seseorang, dapat dikurangi sebesar 50% berkat manfaat kopi campur garam.

Baca juga  Peluang Usaha Susu Kedelai di Bandung
5. Menurunkan Resiko Penyakit Alzheimer dan Demensia

Alzheimer merupakan salah satu penyakit yang kebanyakan menyerang orang yang sudah memiliki usia 65 tahun ke atas. Kopi juga sudah terbukti bisa meningkatkan perlindungan terhadap penyakit yang terhubung langsung dengan degradasi fungsi saraf.

6. Mencegah Parkinson

Selain alzheimer, parkinson merupakan salah satu penyakit terkenal yang penyebabnya berasal dari degradasi fungsi saraf didalam tubuh manusia. Konsumsi kopi secara rutin dapat meningkatkan perlindungan terhadap penyakit parkinson.

7. Menambah Semangat

Banyak sekali orang yang secara tidak sadar lebih bergairah dan fresh saat meminum kopi. Kopi memang merupakan salah satu hidangan yang bisa menambah mood seseorang, tidak hanya itu ia juga bisa memberikan efek korelasi pada kebahagiaan.

 

Manfaat Kopi Campur Garam Untuk Kecantikan
Selain manfaatnya yang bagus untuk kesehatan, kopi kerap dipakai sebagai resep perawatan kecantikan. Berikut beberapa manfaatnya.

1. Kopi Untuk Masker Wajah

Manfaat kopi campur garam banyak digunakan sebagai bahan pembuatan masker wajah di salon-salon kecantikan. Fungsihnya ialah dapat menjadikan kulit kencang dan mengangkat sel-sel kulit mati. Kopi juga dapat digunakan sebagai krim anti mikroba untuk pembersih wajah.

2. Pemeliharaan Kulit Kepala

Menurut riset para ahli, kandungan kafein pada kopi menjadikannya sebagai anti kerontokan rambut. Antioksidan tersebut yang terdapat pada kopi berperan penting agar melindungi kulit kepala.

3. Menyejukan Kulit Tubuh

Manfaat kopi campur garam mengoptimalkan pelepasan sel-sel kulit mati yang berpengaruh pada peremajaan kulit, maka kulit akan tetap sehat dan bercahaya. Cukup gunakan scrub dari kopi sebagai perawatan kulit secara terus menerus.

4. Kegunaan Kopi Sebagai Pedicure dan Manicure

Aromaterapi bubuk kopi dapat membersihkan siku hitam dan tumit kaki yang retak. Selain itu, kopi juga ternyata dapat digunakan untuk mempercepat proses kekencangan kulit tubuh dan membantu menjaga penuaan dini.

5. Ampas Kopi Sangat Baik Sebagai Mengencangkan Wajah

Banyak sekali orang yang sudah menikmati bagaimana ampas kopi mempunyai fungsi penting untuk kecantikan. Cukup membuat ampas kopi sebagai masker, sehingga bisa menambah kekencangan kulit hingga menjadikannya lebih mudah terawat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memulai Bisnis Steak Kiloan

Bingung Berbisnis? Bisnis Daging Segar Ini Layak Anda Coba

Cara Membuat Crepes Kering namun Lembut di Lidah